Reses ke Pampang, ARW Janjikan Warga Tak Mampu Beasiswa

Minggu, 25 September 2016 | 12:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wattiri (ARW), menyerap aspirasi masyarakat yang bertajuk sistem pembangunan nasional model GBHN di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (25/9/2016). Dalam kunjungannya, ia menjanjikan beasiswa terhadap warga tak mampu.

“Saya ini di DPR RI anggota komisi VII membidangi Ristek Dikti, dan saya punya jatah beasiswa 200 orang tahun depan. Makanya saya akan mendata keluarga saya di Pampang yang tidak mampu untuk mendapatkan beasiswa,” kata ARW dihadapan puluhan masyarakat setempat.

Ketua DPD PDIP Sulsel ini, mengatakan bantua beasiswa kurang mampu diberikan mahasiswa asal kelurahan Pampang yang telah diterima oleh perguruan tinggi maupun swasta di Makassar.” Yang penting sudah diterima di Perguruan Tinggi tapi tidak mampu saya janji akan usahakan,” ujar anggota komisi VII DPR RI ini.

Tetapi, kata Dia harus disertakan dengan keterangan tidak mampu dari pemerintahan kelurahan dan RT serta RW. Maka akan diusulkan sebagai menerima beasiswa tidak mampu dari pemerintah. Sebab tahun 2017 Ia mengaku mendapat jatah dari mitra kerja yakni Ristek Dikti sebanyak 200 orang mahasiswa tidak mampu di Sulsel.(*)


BACA JUGA