Puluhan Mahasiswa Asal Bantaeng Ikuti LK1 HPMB Raya

Selasa, 27 September 2016 | 01:54 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB Raya) menggelar latihan kepemimpinan 1 (LK1) di rumah adat Jeneponto, Benteng Somba Opu, Gowa, sejak tanggal 23 hingga 26 September.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan calon kader HPMB Raya tersebut mengangkat tema ‘Menuju Kader Progresif yang bermental Militan Demi HPMB-Raya Cabang Jalarambang Yang Lebih Baik’.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Bantaeng yang sementara kuliah di sejumlah perhuruan tinggi di Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan LK1 tersebut, Dewan Penasehat Organisasi (BKO), Badan Kehormatan Organisasi (BKO) dan jajaran pengurus besar, jajaran pengurus cabang baik dari Ba’ba Eja, Balla Tujua, Adat sampulonrua dan LSO Mapala Cinrana.

Ketua panitia pelaksana, Ferial Irfan Suranta, dalam sambutannya berharap, kader angkatan 38 mampu menjadi pelopor perubuhan bagi bangsa dan negara, khusunya di Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu, Ketua umum PB HPMB Raya, Haedir menghimbau calon kader yang mengikuti jenjang kaderisasi harus mempunyai mental serta semangat yang kuat dalam merima setiap materi.

“Selamat datang di tirai merah hitam HPMB Raya dan mari kita sama-sama berproses demi tercapainya cita-cita masyarakat kabupaten, sebab proses tidak akan menghianati hasil,” tungkasnya.

Setelah melakukan LK1, pihak kepanitian akan kembali melakukan pertemuan rutinitas untuk mengevaluasi hasil dari penerimaan materi LK1.


BACA JUGA