Mapala Stiem Bongaya Rayakan HUT ke-27 Selama Empat Hari

Minggu, 02 Oktober 2016 | 10:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Soal jenis kegiatan yang digalakkan di harlah ke-27 tahun, Sonny menjelaskan yakni diantaranya aksi bersih kampus, pembersihan karang gigi, Fun Climbing, Out Bound, ramah tamah, serta menghadirkan Band Indie Makassar di penghujung acara.

Sementara itu, salah seorang anggota Mapala Stiem angkatan 12 , Akhmad munawar menambahkan jika tema harlah ke-27 tahun ini yakni Satu Cinta, Satu Keluraga, Tanpa Narkoba Dan Alkohol.

pt-vale-indonesia

“Tema ini dimaksudkan yakni jika Mapala Stiem selaku stackholder pelestari lingkungan turut membantu pemerintah memerangi Narkoba, dan mengedukasi anggota untuk mengedepankan kebersamaan dalam bingkai persaudaraan,” tutur Dewan  Senior Mapala Stiem Bongaya ini.

Hal yang sama diungkapkan salah seorang pendiri Mapala Stiem Bongaya, Syahrul. Ia berharap di usia ke-27 tahun ini turut dijadikan ajang reuni dan silaturahmi antaranggota.

“Kami sangat bersyukur karena di perayaan hari lahir ke-27 tahun ini, kami mampu berkumpul mulai dari angkatan pertama hingga angkatan 29 dari berbagai wilayah di Indonesia yang notabenenya sibuk dengan rutinitas masing-masing,” tutur mantan sekertaris umum angkatan pertama Mapala Stiem Bongaya ini.

Halaman: