Gubernur Sulsel: Milad TNI, Ulang Tahun Seluruh Rakyat Indonesia

Selasa, 04 Oktober 2016 | 10:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo jadi pembicara di Simposium Nasional Bela Negara, di Milad TNI ke-71,di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel, Selasa (4/10/2016). SYL mengatakan, Indonesia merupakan bangsa berbudaya, dan hebat karena memiliki pri kemanusiaan.

“Pri kemanusian tidak ada kezaliman, pri kemanusiaan tidak ada penindasan, baik atas agama, ideologi, politik dan kebangsaan. Untuk itu, kita harus bersatu untuk menciptakan bangsa yang lebih baik,” kata orang nomor satu di Sulsel itu.

pt-vale-indonesia

Ia mengatakan, hari jadi TNI, juga hari ulang tahun seluruh rakyat Indonesia. Sebab TNI respresentasi rakyat untuk memperjuangkan bangsa Indonesia. Dan tentara telah memperlihatkan dedikasinya untuk bangsa Indonesia.

“TNI adalah representasi kita dalam mempertahankan bangsa serta tentara telah memperlihatkan dedikasinya untuk bangaa Indonesia selama 71 tahun ini,” ungkapnya.

Selain SYL, dalam kegiatan Simposium Nasional Bela Negara ini juga akan menghadirkan Rektor IPDN Prof. DR. Drs. Ermaya Suriadinata SH, MH, MS dan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti sebagai pemateri dengan dipandu oleh Moderator dari Media Fajar, Uslimin.(*)


BACA JUGA