Peringati HUT ke-71, TNI Gelar Simposium di Sandeq Ballroom Clarion

Selasa, 04 Oktober 2016 | 09:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – TNI menggelar Simposium Nasional Kebangsaan Bela Negara 2016 dalam rangka peringatan HUT TNI ke-71 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (4/9/2016).

Kegiatan ini melibatkan seluruh unsur TNI se Sulsel dalam hal ini Dandim/Danrem, Camat dan Lurah se Kota Makassar, Kepala Sekolah SMP dan SMA/SMK/Ma/Sederajat se Kota Makassar, FKPD Sulsel dan Pemkot Makassar, tokoh Agama, Purnawirawan, tokoh Pemuda, Mahasiswa, Pelajar dan lain-lain.

pt-vale-indonesia

“Selain mengupas tuntas tentang bela negara, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat provinsi Sulsel,” ujar Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santosa yang mewakili Pangkoopsau II.

Pada acara Simposium ini menghadirkan beberapa pembicara hebat seperti Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, Rektor IPDN Prof. DR. Drs. Ermaya Suriadinata SH, MH, MS dan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang dipandu oleh seorang Moderator, Uslimin dari Media Fajar. (*)


BACA JUGA