Garuda Makassar Tawarkan Tiket Harga Terbaik ke Berbagai Destinasi

Kamis, 06 Oktober 2016 | 10:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

“GATF phase I telah dilaksanakan pada bulan April lalu di Jakarta dan beberapa kota lainnya. Melalui GATF phase II yang serentak di 18 kota di Indonesia ini, Garuda Indonesia menargetkan keseluruhan mencapai transaksi penjualan sebesar Rp 386 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF” Sigit Muhartono menambahkan.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant, tidak hanya dari
wilayah Makassar, namun juga dari kota-kota sekitar seperti Jawa Timur dan Maluku.

pt-vale-indonesia

Tema yang diangkat pada GATF phase 2 ini adalah “Digital Experience”, dimana GATF kali ini diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah :

– Cashback hingga 1 juta rupiah tanpa syarat
– Ribuan merchandise dan doorprize untuk tiap transaksi
– Undian tiket gratis tujuan Tokyo, Singapura, Lombok, dan Yogyakarta. (*)

Halaman: