Veloz Tigre, Spesial Dressed Up Kalla Toyota di POMA 2016

Kamis, 06 Oktober 2016 | 15:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kalla Toyota dalam meramaikan perhelatan akbar industri otomotif Sulawesi Selatan di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 kali ini menampilkan line up andalan terbaru mereka di tahun 2016. Seperti All New Sienta, dan All New Calya.

Namun tak hanya itu, Kalla Toyota hadir dengan menampilkan 8 kendaraan display diantaranya ada Grand New Avansa, Toyota Agya, All New Hilux dan special display dari Veloz Tigre.

pt-vale-indonesia

“Veloz Tigre yang dalan bahasa Italia berarti Harimau, ini merupakan modification concept car yang didesain khusus. Dan pertama kali diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 beberapa waktu lalu,” papar Fery Irawan, West Operation Manager Kalla Toyota, dikutip Gosulsel.com, Kamis (6/10/2016) di Exhibition Celebes Convention Center, jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Dengan kesan agresif dan sporty, Grand New Veloz 1,3 Automatic ini hadir beberpa ubahan spesial dibidang eksteriornya seperti Headlamp, Bumper dan warna yang menyadur warna Sonic Titanium dan aksen Red Mica Crystal Shine.

Inilah bukti konsistensi dari keterlibatan kalla toyota selama pameran otomotif makassar yang digelar pertama kali hingga saat ini untuk kebutuhan otomotif masyarakat di Sulawesi Selatan. (*)


BACA JUGA