(sumber: matafoto.co.id)

9 Hadiah Impian Fotografer di Hari Ulang Tahun

Jumat, 07 Oktober 2016 | 15:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

  • Sunblock

Kecuali bila pasangan fotografer Anda dari awal sudah terlahir berkulit putih, lupakan hadiah sunblock ini.

Di Makassar, dominan fotografer sejati berkulit sao matang eksotis karena keseringan bermandi matahari saat mengabadikan peristiwa di siang hari kota Makassar yang terik.

pt-vale-indonesia
(Sumber: Google.co.id)

(Sumber: Google.co.id)

  • Pernak-pernik kamera

Sebagian besar fotografer memiliki koleksi pernak-pernik bercorak kamera DSLR. Jika anda pernah ke kamar mereka, bisa dilihat sejumlah gelas (mug), flash disk (FD), dan repilka kamera berukuran kecil terpajang di atas lemari. Semua hal itu bertujuan untuk menegaskan kecintaannya pada dunia fotografi.

(Sumber: Google.co.id)

(Sumber: Google.co.id)

  • Asesoris

Dunia fotografi sama halnya dengan dunia balapan motor dan mobil, baik sebagai hobi maupun profesi. Bila pehobi balapan mobil mendamba hadiah berupa velg terbaru atau stir kemudi yang terbaik, fotografer berkeinginan dihadiahi asesoris pelengkap kamera DSLR mereka.

Asesoris kamera pun beraneka ragam, dari yang termurah hingga yang berharga paling mahal. Anda bisa membeli camera strap (tali pengait kamera) yang berguna untuk menjaga kamera pasangan tetap aman. Selain itu, warna camera strap yang beragam, bisa membuat tampilan kamera menjadi unik. Atau, lebih jauh lagi, nama Anda dan pasangan bisa dicantumkan dengan manis di camera strap.

Asesori lainnya yaitu flash light (lampu). Flash ini sangat bermanfaat bagi Fotografer. Harganya memang lebih mahal dari camera strap, namun flash bisa jadi investasi penting bila profesi fotografer ditekuni pasangan Anda secara serius.

(Sumber: Google.co.id)

(Sumber: Google.co.id)

Halaman:

BACA JUGA