Ini Tujuan MPR RI Gelar Seminar dengan AMPG Sulsel

Jumat, 07 Oktober 2016 | 09:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – MPR RI bekerjasama Fraksi Golkar dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar Seminar dengan tema ‘Membangun Generasi Muda Yang Berkarakter dan Bermartabat’ di Hotel Clarion, Makassar, Kamis (6/10/2016).

Sekretaris Fraksi Partai Golkar MPR RI, Mujib Rakhmat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program MPR RI untuk mensosialisasikan empat pilar berbagsa dan bernegara.

pt-vale-indonesia

Sebelumnya, MPRI RI sangat aktif mensoaialisasikan kebijakan yang diinisiasi MPRI RI tersebut dibeberapa daerah di Seluruh Indonesia, bahkan beberapa kali dilakukan di Makassar.

“Ada dua dua hal penting dalam kegiatan ini, yang pertama itu kita mengingatkan kepada masyarakat untuk sama-sama mengetahui pentingya sosialisasi empat pilar,” ujar Mujib Rakhmat usai mengikuti acara Seminar tersebut.

Program Empat Pilar, yakni Pancasila, Undang-undang Dasar, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dicanangkan untuk memperkuat tatanan berbagsa dan bernegara serta mengantisipasi gerakan radikalisme ditegah banyaknya kejahatan terorisme.

Halaman:

BACA JUGA