Kecamatan Makassar

Kecamatan Makassar Rutin Lakukan Penertiban dan Pembinaan PKL

Jumat, 07 Oktober 2016 | 10:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulse.com – Untuk menjaga dan mengantisipasi munculnya  pedagang  menggelar jualannya di tempat tempat yang  mengganggu ketertiban dan keindahan kota Makassar, pihak kecamatan Makassar, rutin menggelar pembinaan dan penertiban kepada pedagang diwilayahnya.

Hal ini terlihat saat Seksi pemerintahan dan Tantribum Kecamatan Makassar yang dipimpin kepala seksinya Andi Arfan,S.Ip melakukan penyisiran  menertibkan pedagang sepatu Cakar, yang berjualan disepanjang jalan Kerung Kerung dan Vetran. Kamis malam (6/10/16).

pt-vale-indonesia

Menurut Andi Arfan  penertiban yang dilaksanakan untuk mengantisipasi pedagang tersebut tidak menempati  lokasi yang bisa mengganggu keindahan  dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

” Dengan melakukan penertiban secara rutin, pihaknya berharap, pedagang tidak akan lagi, mau menggelar dan  berjualan ditempat tempat yang dilarang,” ujarnya.

Lebih jauh Andi Arfan memgatakan   penertiban yang dilakukan  bertujuan  untuk mengsukseskan program Bapak Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto agar  Makassarta Tidak Rantasa (MTR).

Halaman:

BACA JUGA