(FOTO: Mandiri Tunas Finance di POMA 2016/Jum'at, 7 Oktober 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Bunga Pintar di POMA 2016

Jumat, 07 Oktober 2016 | 15:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang digerlar 5 sampai 9 Oktober juga ikut dimeriahkan Mandiri Tunas Finance (MTC) di Exhibition Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Tujuan hadirnya MTC guna memberikan kemudahan bagi para pengunjung dalam mencari kendaraan terbaiknya. Selama pameran MTF menawarkan beragam promo seperti bunga 0 persen untuk tenor enam bulan dan ada pula program ‘Bunga Pintar’, mulai dari 2.55% dengan DP 50%, tenor sampai dengan 5 tahun. Bunga Pintar ini juga berlaku bagi pembelian kredit baru jenis passenger car.

pt-vale-indonesia

Director Marketing MTF, Harjanto Tjitohardjojo, mengatakan melalui produk bunga pintar, konsumen dapat menentukan sendiri besaran cicilan sesuai kemampuan masing-masing.

“Dengan produk bunga pintar, konsumen dapat menentukan sendiri besaran cicilan sesuai kemampuan masing-masing. Makin besar DP, makin kecil bunganya,” tuturnya dalam release yang dikutip Gosulsel.com, Jumat (7/10/2016).

Ia pun melanjutkan masih banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan secara kredit melalui MTF saat POMA berlangsung. Bagi Anda yang mengunjungi booth display MTF juga bisa mendapatkan merchandise dengan menfollow akun media sosial MTF di twitter dan Instagram di MTF_autoloan.(*)


BACA JUGA