Antusias Pasar di Mandiri Tunas Finance Autofiesta

Kamis, 06 April 2017 | 12:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menyambut antusiasme pasar, Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran otomotif bertajuk “MTF Autofiesta” di Kota Makassar, tepatnya di Trans Studio Mall, selama 5 hari pada 5-9 April 2017. Pameran otomotif ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan MTF Autofiesta di Lampung, Medan, dan Palembang pada 2016 lalu.

“Dalam pameran ini, kami didukung oleh berbagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) terkemuka yang hadir memeriahkan MTF Autofiesta,” ujar Direktur MTF Harjanto Tjitoharjojo di sela acara.

ATPM pendukung tersebut diantaranya yaitu Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Nissan, Chevrolet, Isuzu, Tata, KIA, Hino, Datsun, Fuso, Renault, BMW dan Mercedes Benz. Selama lima hari pameran, MTF mengharapkan sedikitnya masuk 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) baru.

“Di hari pertama MTF Autofiesta ini, kami sudah mengantongi 10 SPK,” ungkap Harjanto.

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai aksi hiburan seperti Music Performance, Dance Performance, Car Exhibition, Car Trade Exhibition, Safety Drive. Tidak hanya itu, berbagai perlombaan dengan hadiah jutaan rupiah dapat diikuti oleh para pengunjung, diantaranya photo contest, Miss Autofiesta Makassar 2017, cosplay. Tidak lupa, MTF juga menyiapkan banyak merchandise bagi pengunjung pameran.

MTF memiliki berbagai produk pembiayaan, diantaranya produk pembiayaan yang menawarkan konsumen kredit dengan bunga 0%; masa tenor hingga 7 tahun. Tidak hanya itu, MTF juga telah meluncurkan program undian berhadiah “Kredit Mobil Bebas Angsuran” yang berlaku bagi costumer yang melakukan pembelian secara kredit melalui MTF selama periode 1 Maret – 31 Oktober 2017. (*)


BACA JUGA