#

Kesempatan Terakhir untuk Nikmati Serunya POMA 2016

Minggu, 09 Oktober 2016 | 20:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 memasuki hari terakhir. Sejak hari pertama penyelenggaraannya (5/10/2016), hingga hari kini, POMA 2016 terus dibanjiri pengujung baik yang berasal dari Makassar, Gowa dan sekitarnya.

POMA Edu Class yang merupakan acara yang baru ada di Tahun ini berlangsung selama 4 hari, hingga kemarin (8/10/2016), ditutup oleh Keynote Speaker, Agus Arifin Nu’mang (Wakil Gubernur Sulawesi Selatan & Ketua IOF) yang memaparkan tentang program – program IOF. Acara ini diikuti oleh berbagai komunitas Otomotif yang ada di Makassar.

pt-vale-indonesia

PT. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelanggara secara konsisten menyuguhkan ragam acara, termasuk di area indoor, yang sejak kemarin.

POMA 2016 bertabur wanita-wanita cantik lewat program Photo Rally Competition, bersama model cantik asal Rusia, Antonina Orrlova yang berpose ke beberapa kendaraan line-up peserta Agen Pemegang Merk (APM). Para pecinta fotografer tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengambil keindahan dari Model berparas ayu tersebut.

Tidak hanya model untuk program Photo Rally Competition yang menarik, namun kompetisi Miss Motor Show Makassar 2016 juga banyak mendapat apresiasi, baik dari peserta maupun pengunjung, sebab hanya di POMA 2016 ini-lah para Female Presenter dari masing-masing peserta berkesempatan untuk menguji nyali, wawasan, pengetahuan dan product knowledge mereka. Babak penyisihan Miss Motor Show Makassar 2016 telah berlangsung sejak hari pertama pameran.

Halaman:

BACA JUGA