PSM Day, Foto: akun Instagram

Penampilan Impresif Tibo Antar PSM Gunduli PS TNI 4-0

Selasa, 11 Oktober 2016 | 00:39 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar sukses taklukkan tamunya PS TNI dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championahip (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (10/10/2016) malam.

Kemenangan tim Juku Eja tidak terlepas dari penampilan impresif Titus Bonai. Melakoni debutnya sebagai starter sejak bersergam PSM, Tibo berhasil menyumbang dua gol untuk tim Juku Eja pada pertandingan ini. Sedang dua gol tambahan lainya dicetak Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga.

pt-vale-indonesia

Tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, tim Juku Eja membuka kran gol mereka pada menit keempat lewat sepakan Titus Bonai memanfaatkan umpan Rasyid Bakri dari lini tengah. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki paruh kedua pertandingan Pasukan Ramang kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit ke-50, setelah Titus Bonai kembali mencatatkan namanya di papan skor, lolos dari jebakan offside. Tibo yang lari saat mendapat umpan terobosan dari M Rahmat berhasil memperdaya kiper PS TNI Dhika Bhayangkara.

Halaman:

BACA JUGA