Fashion Carnaval Resmi Dibuka Gubernur Sulsel

Minggu, 16 Oktober 2016 | 15:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Acara Fashion Carnaval dengan tema “Sulawesi Pa’rasanganta” yang diadakan pemerintah Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Dekranasda Provinsi Sosial & Asosiasi Industri Kreatif Indonesia dalam rangka peringatan hari jadi Sulsel ke-347 resmi dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, di depan rumah jabatan gubernur, jalan Jendral Sudirman, Makassar.

“Hari ini kita mesti bangga bahwa sudah tiga kali mengadakan festival fashion carnaval. Dan hari ini menjadi bagian dari aktualiasi untuk budaya kita,”  paparnya

pt-vale-indonesia

Fashion di jalan, lanjutnya, ini memberikan ruang bagi orang-orang yang kreatif menghadirkan industri-industri kreatif di Sulawesi Selatan.

“Kita berharap ini bisa berlanjut tiap tahun sebagai kanalisasi dari potensi kemapuan kita,” tambahnya

Beragam corak kebudayaan yang kita miliki di daerah sulsel, lagi kata beliau, merupakan hasil budaya dari orang-orang terhadulu kita dan semoga bisa terus dilanjutkan dengan generasi sekarang lewat kreatifitas masyarakatnya.

Induatri kreatif yang kita miliki menurutnya juga tidak kalah dengan negara lain. Dan ini bisa menjadi bagian dari industri-industri yang menunjang secara nasional, lengkapnya.


BACA JUGA