1000 Peserta Hiasi Festival Fashion Carnaval di HUT Sulsel ke 347

Minggu, 16 Oktober 2016 | 20:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Ada 1000 peserta Fashion Carnaval yang menghiasi jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Pesertanya terdiri dari berbagai kalangan usia. Mulai anak-kecil, remaja, hingga orangtua.

Ada beragam desain model fashion yang mereka tampilkan, dan semua itu berasal dari kain dan corak khas yang ada di Sulawesi Selatan. Sebagaimana dipaparkan SYL, Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya membuka acara.

pt-vale-indonesia

“Beragam corak kebudayaan yang kita miliki di Sulawesi Selatan. Dan ini merupakan hasil budaya dari orang-orang kita terhadulu dan semoga itu bisa terus dilanjutkan dengan generasi sekarang lewat kreatifitasnya,” papar SYL, Gosulsel.com, Minggu (16/10/2016)

Para peserta fashion carnaval on the street ini memulai starnya dari lapangan karebosi kemudian melintasi jalan jendral Sudirman dan finis di depan rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Acara Fashion Carnaval ini bertemakan “Sulawesi Pa’rasanganta” yang diadakan 1000 Peserta Hiasi Festival Fashion pemerintah Sulawesi Selatan dengan Dekranasda Provinsi Sulsel & Asosiasi Industri Kreatif Indonesia dalam rangka hari jadi Sulsel ke 347.(*)


BACA JUGA