(FORO: Busrah Abdullah/Muhammad Fardi/Sabtu, 10 September 2016/GoSulsel.com)

Dua Formatur PAN Makassar Optimis Ikuti Jejak Kahfi

Rabu, 19 Oktober 2016 | 21:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dua Formatur petahana DPD Partai Amanat Nasional (PAN) optimis akan terpilih kembali memimpin PAN, yakni demisoner Ketua PAN Bulukumba, A Edy Manaf dan demisioner PAN Makassar, Busrah Abdullah.

Hal ini diungkapkan kedua formatur PAN DPD tersebut saat dikonfirmasi GoSulsel.com. Busrah Abdullah mengatakan, meski santer disebut manuver Hamzah Hamid semakin gencar untuk menumbangkan posisinya, namun saat ini dirinya masih optimis menjadi pilihan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

muhammad-ismak

“Ini belum ada hasil dinda, saya masih optimis melihat dukungan dari pengurus PAC dan ranting, pak Kahfi pasti melihat masukan dari arus bawah,” ujar Busrah Abdullah.

Saat ditanya terkait isu bahwa dirinya akan siap mundur dari partai berlambang matahari putih tersebut ketika tidak terpilih menjadi ketua PAN Makassar, Busrah enggan untuk berspekulasi.

“Jangan dulu terlalu cepat berandai-andai dinda, ini belum ada hasil, saya masih optimis kok,” ujar demisioner PAN Makassar dua periode tersebut.

Senada dengan Busrah Abdullah, Formatur PAN Bulukumba, A Edy Manaf mengatakan dirinya masih optimis memimpin PAN Bulukumba. Dia membenarkan adanya instruksi Ashabul Kahfi untuk meminta PAN Bulukumba melakukan musyawarah ulang, namun masih ada salah satu formatur yang tetap mempertahankan posisi ketua, seperti diberitakan sebelumnya adalah Zulkarnain Pangki.

“Masih optimis lah, pertimbangan hanya (PAN) Bulukumba salah satu daerah yang meraih kursi terbanyak selama dua tahun ini menyaingi Golkar,” ungkap demisioner PAN Bulukumba dua periode ini.

Halaman:

BACA JUGA