Kader HMI Duduki Polrestabes Makassar

Kamis, 20 Oktober 2016 | 14:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah melakukan aksi di depan Markas HMI Cabang Makassar di Jl Bontolempangan, seluruh kader yang telah berkumpul kemudian melakukan long march ke Polrestabes Makassar.

Long march dari Markas HMI, Jl Bontolempangan ini dalam rangka melaporkan Ahok ke Polrestabes Makassar di Jl Achmad Yani atas kata-kata yang diucapkan tentang salah satu ayat Al Qur’an, Al Maidah ayat 51.

Setelah sampai di Polrestabes Makassar, ratusan kader HMI melakukan orasi di depan kantor polisi yang beralamat di Jl Achmad Yani tersebut, sehingga akhirnya membuat lalu lintas menjadi padat untuk sejenak. Sampai akhirnya diminta masuk ke halaman Polrestabes Makassar.

Kader HMI Cabang Makassar ini kemudian bergantian melakukan orasinya di dalam halaman Polrestabes Makassar yang menentang dan meminta aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap Ahok.

Sementara itu, beberapa petinggi HMI Cabang Makassar dan KAHMI Makassar masuk kedalam kantor Polrestabes untuk menyampaikan materi pelaporan kepada polisi.(*)


BACA JUGA