#

P3KG Unhas Gelar Pelatihan Publikasi Jurnal Internasional

Senin, 24 Oktober 2016 | 08:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pelatihan penulisan karya ilmiah untuk publikasi jurnal internasional bereputasi angkatan kedua, kembali akan digelar pada 3-5 Nopember 2016. Tempat pelaksanaan di Gedung Lembaga Kajian dan Pengembangan Pendidikan (LKPP) Unhas Tamalanrea Makassar.

Demikian ditegaskan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas, Dr Rabina Yunus M.Si di Kampus Tamalanrea, Senin (24/10/2016).

pt-vale-indonesia

Dijelaskan, para nara sumber yang akan tampil membawakan materi adalah mereka yang sukses dalam penulisan jurnal dengan reputasi internasional. Para pemateri itu yakni; Direktur Karir dan Kompetensi SDM Kemenristekdikti RI, Prof Dr Bunyamin Maftuh, M.Pd, MA.

Nara sumber lainnya, Guru Besar Sosiologi Universitas Airlangga, Prof Dr Eny Susanti, MA, Kepala Pusat HAKI LP2M Unhas, Prof Dr Ir Abubakar Tawali, M.Sc; Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti, Prof Dr Haula serta Ketua Tim Penilai Karya Tulis Ilmiah Dikti, Prof Dr Yanuarsah Harun, tegas Rabina yang juga dosen Fisip Unhas ini.

Pelatihan Publikasi JurSyarat bagi peserta pelatihan menyiapkan naskah karya ilmiah, membayar kontribusi kepada panitia. Registrasi bagi peserta dimulai 18 September sampai dengan 27 Oktober 2016, ungkap doktor kesejahteraan sosial PPs-UI Jakarta ini.(*)


BACA JUGA