#

Universitas Gorontalo Menuju Universitas Kelas Dunia

Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Mewujudkan universitas kelas dunia menjadi impian dan target terutama pada kompetensi SDM baik dosen maupun tenaga administrasi. Para dosen dimotivasi dan didorong lanjut studi S3.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lopohalaa (DLP) Gorontalo, Mohamad Jamal Moodoeto SE MH kepada media, Kamis (27/10/2016).

pt-vale-indonesia

Dijelaskan, target lainnya adalah meningkatkan kompetensi dosen dengan memperkuat penelitian dan publikasi karya ilmiah, pada jurnal internasional serta memperluas jaringan kerjasama internasional lainnya, tegas pria kelahiran Gorontalo 1 Juni 1975.

Perubahan pada internal yayasan juga dilakukan salah satu di antaranya adalah mereformasi kebijakan. Reformasi ini dilakukan untuk memperkuat capacity building Universitas Gorontalo, tegas mantan pejabat eselon III Pemrov Gorontalo ini.

Signifikansi perubahan itu pada desentralisasi pengelolaan keuangan, dimana rektor mempunyai kewenangan untuk mengelola keuangan sencara mandiri dan profesional, ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA