Lepas Kongtingen Ton Tangkas, Kasdam VII/Wirabuana Ingatkan Jaga Nama Baik Institusi

Senin, 31 Oktober 2016 | 16:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Terlepas dari semua upaya tersebut di atas, tentunya yang sangat penting dan utama adalah untuk selalu berdo’a dan memohon kepadaTuhan Yang Maha Esa agar diberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan selama pelaksanaan lomba. Pangdam minta seluruh satuan jajaran Kodam VII/Wirabuana ikut melaksanakan do’a bersama dalam kesuksesan Tim Kodam VII/Wirabuana.

pt-vale-indonesia

Bangun citra Kodam VII/Wirabuana melalui penampilan terbaik dalam mengikuti kegiatan lomba ini. Upayakan dapat tampil sebagai yang terbaik dan meraih prestasi yang membanggakan. Perlu diingat, bahwa selama ini nama Kodam VII/Wirabuana sudah harum melalui beberapa even, baik lomba Yong Moo Do, Triathlon, Dayung maupun even lomba tembak Piala Kasad. Untuk itu, saya minta agar keharuman nama Kodam VII/Wirabuana tersebut tetap dipertahankan,  namun tetap dilandasi oleh semangat serta jiwa sportivitas yang tinggi, tegas Pangdam.

Taati semua peraturan pertandingan yang berlakudan tetap menjunjung tinggi rasa soliditas sebagai sesama anggota TNI.Kemenangan dalam suatu pertandingan memang merupakan suatu harapan, akan tetapi kemenangan tersebut hen-daknya dapat dicapai dengan cara terhormat dalam arti berjalan sesuai aturan yang telah ditentukan.

Pangdam mengharapkan, kepada Komandan Kontingen,  Official dan Pelatih yang akan mendampingi para atlet ini selama kejuaraan berlangsung, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlit dengan sebaik-baiknya. Ciptakan kekompakan dan kebersamaan, agar segala sesuatunya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan.  Pelihara terus kemampuan yang dimiliki dan jangan memandang remeh  kemampuan Tim yang lain, karena hal tersebut akan membuat kalian menjadi lengah, bahkan membuat semangat berkompetisi menjadi kurang maksimal.

“Selanjutnya, jaga keamanan personel maupun materiil selama kegiatan berlangsung dan pelihara kehormatan Kodam VII/Wirabuana dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi peraturan pertandingan yang telah disepakati,” harap Kasdam.

Halaman:

BACA JUGA