Foto: akun facebook
#

Soal Fotonya dengan SK-HD, Ini Jawaban Thita SYL

Senin, 31 Oktober 2016 | 19:25 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Foto Ketua Tim Pemenangan Burhanuddin Baharuddin-Natzir Ibrahim (Bur-Nojeng), Indira Chunda Thita SYL dan pasangan calon Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD) menjadi viral dan diperdebatkan, khususnya masyarakat Takalar.

Foto tersebut diambil saat acara gerak jalan santai FKPPI yang berlangsung di Ajunggan Bugis, Pantai Losari, Jl Penghibur, Makassar, Minggu (30/10/2016) kemarin.

pt-vale-indonesia

Terkait hal tersebut, Thita mengatakan bahwa hal itu merupakan budaya ‘sipakatau, sipakalebbiri’ dan menghormati setiap orang yang mengajak berfoto bersama dirinya.

“Foto saya bersama pasangan SK-HD adalah bagian dari menghormati mereka yang ingin mengajak foto bersama,” ujar Thita saat memimpin rapat terbatas di posko pememnangan Bur-Nojeng, Kalampa, Kecamatan Pattalassang, Senin (31/10/2016).

Dia mengatakan, soal foto tersebut tidak ada hubunganya dengan masalah politik atapun dukung mendukung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang akan berlangsung tanggal 15 Februari 2016 mendatang.

Halaman:

BACA JUGA