Bupati Toraja Utara Bangun Komunikasi dengan Garuda Airlines

Rabu, 02 November 2016 | 13:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Lisna (Toraja Utara) - Go Cakrawala

Toraja Utara,GoSulsel.com – Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, membangun komunikas dengan Garuna Airlines. Ini dilakukan untuk menunjang periwisata di Toraja Utara. Hal itu diungkapkan Kalatiku dalam Forum Grup Diskusi di Misliana Hotel, Rabu (2/10/16).

“Pemda Toraja Utara sangat serius dalam membangun kembali pariwisata Toraja, khsusunya toraja utara. Untuk mencapai itu, salah satu dilakukan adalah, membangun komunikasi dengan Garuda Airlines,”katanya.

pt-vale-indonesia

Dalam forum diskusi menghadirkan pembicara yakni, Asisten II Pemda Torut,Yorry Lesawengan dan Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata (Disbudpar) Toraja Utara, Inosentius Rantesapan.

Yorry Lesawengan menyampaikan, bahwa perkembangan teknologi saat ini mengharuskan kita berlomba lomba dalam mengeskpose pariwisata kita dengan teknologi sosial media, bukan berarti pameran-pameran pariwisata tidak dilakukan.

Tetapi, kata dia, pendekatan teknologi saat ini menjadi salah satu peran dalam efisiensi dan efektivitas untuk mempromosikan daerah. Lebih lanjut disampaikan, kalender kedatangan tamu mancanegara ke Toraja, April hingga September.

Halaman:

BACA JUGA