(FOTO: Panjat tebing Wali kota Makassar Cup tahun kedua akan dilaksanakan di lapangan Hertasning/Kamis, 3 November 2016/Marwan Paris/Gosulsel.com)

Kejuaraan Panjat Tebing Piala Wali Kota Makassar #2

Kamis, 03 November 2016 | 13:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Kejuaraan panjat tebing ‘Piala Walikota Makassar #2 digelar di Lapangan Hertasning. Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai, 11 hingga 13 November 2016.

Ketua panitia, Mustari Saenal, mengutarakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari piala walikota Makassar yang sedang berlangsung.

pt-vale-indonesia

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dari piala Walikota Makassar yang kedua, yang pertama sudah berlangsung tahun lalu dan dijuarai oleh Mapala UMI,” kata Mustari kepada Gosulsel.com, Kamis, (3/11/2016)

Ia juga menjelaskan beberapa kategori lomba yang diadakan pada event kali kali. “Targetnya kita memang pelajar se-kota Makassar, tapi ada juga kategori umum untuk se-Sulawesi Selatan dan Barat yang kita ikut kan juga dalam kegiatan ini,” terangnya.

“Dalam cabang olahraga panjat tebing. Untuk kategori lomba di piala walikota ini ada dua kategori, yakni kategtori pelajar ada di dua kelas yaitu speed dan lead. Sedangkan untuk umum kita cuma ambil kelas lead saja,” tambah Mustari.

Halaman:

BACA JUGA