(FOTO: Panjat tebing Wali kota Makassar Cup tahun kedua akan dilaksanakan di lapangan Hertasning/Kamis, 3 November 2016/Marwan Paris/Gosulsel.com)

Kejuaraan Panjat Tebing Piala Wali Kota Makassar #2

Kamis, 03 November 2016 | 13:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Hingga saat ini sudah kurang lebih 60 peserta yang telah mendaftar, kata Mustari. Kebanyakan merupakan pelajar. Untuk umun juga sudah ada beberapa yang telah mendaftar.

Selain itu, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Kota Makassar, Muktamar Jaya, juga menambahkan bahwa wall yang dipakai untuk event lomba panjat tebing ini memakai standart internasional.

pt-vale-indonesia

“Kita punya standard wall untuk lomba itu memakai standart internasional. Wall kita jadi percontohan ukuran wall panjat tebing di Indonesia timur. Jadi wall ini mempunyai rintangan-rintangan yang berbeda dengan wall-wall yang lainnya,” papar pak Yoga, akrabnya.

Pak Yoga pun juga berharap lewat kegiatan tersebut, semoga nantinya bisa menggait bibit-bibit berbakat yang ada di kota Makassar yang nantinya bisa menuai prestasi di kegiatan panjat tebing selanjutnya.

“Saya juga berharap lewat kegiatan ini akan menjaring bibit atlit-atlit potensial untuk kejuaraan pra porda nanti. Semoga saja disaat porda nanti, Makassar bisa tampil sebagai juara umum di kejuaraan panjat tebing,” harapnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA