(FOTO: Potato Cafe menawarkan nongkrong serasa di taman hutan/Selasa, 18 Oktober 2016/GoSulsel.com)

Diskon 30% Berlaku di Potato Cafe Untuk Mahasiswa

Sabtu, 05 November 2016 | 14:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Potato Cafe kembali membuat gebrakan. Kali ini, cafe yang beralamat di Lantai 2 Hotel Gahara Jalan Hertasning, Makassar, berusaha memanjakan para pengunjungnya. Pengelola menawarkan diskon bagi para mahasiswa-mahasiswi.

Bertema ‘Kampus Malam’ setiap hari Kamis, para pengunjung yang memiliki kartu mahasiswa aktif, akan mendapat diskon hingga 30%  untuk semua jenis menu minuman dan makanan yang menjadi pilihan di cafe tersebut.

pt-vale-indonesia

“Jadi kampus malam ini kami peruntukkan buat mahasiswa-mahasiswi yang senang dengan live music akustik, selvi, maupun yang suka nongkrong. Cukup menunjukkan kartu mahasiswa yang aktif, maka bisa langsung mendapat discount 30%, mulai Pukul 19.00 sampai Pukul 23.00 Wita,” ujar Manajer Potato Café, Zulkifli Happe, melalui rilisnya, Sabtu (5/10/16).

Bukan hanya itu, lanjut Zulkifli,  mahasiswi yang datang di “Kampus Malam” menggunakan high heels atau memakai slop tinggi, akan mendapatkan softdrink secara gratis. Itu dimaksudkan, sebagai bagian apresiasi dan terima kasih kepada para pengunjung.

Mengenai tema kampus malam, Zulkifli yang juga masih tercatat sebagai mahasiswa semester akhir di salah satu perguruan tinggi negeri ini, mengurai, bila ide tersebut muncul untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa yang suka nongkrong di café dengan tarif menu yang terjangkau, serta berkualitas atau sesuai selera lidah.

Halaman:

BACA JUGA