HMI Komisariat Hukum Cokroaminoto Pinrang Gelar LK I Selama 7 Hari

Jumat, 11 November 2016 | 18:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Pinrang, GoSulsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Cokroaminoto naungan HMI Cabang Pinrang menggelar Latihan Kader I (LK I) dilaksanakan di Aula Kampus Cokroaminoto Pinrang Jl Teuku Umar nomor 36 Pinrang Jum’at, (11/11/2016).

Kegiatan yang bertema “Penegasan Idealisme Mahasiswa dalam Menjalankan Fungsinya” tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 7 hari kedepan. Semua peserta yang ikut dalam LK I  akan diberikan pembekalan tentang Kemahasiswaan hingga ke-HMI-an.

pt-vale-indonesia

Sunarto, Ketua HMI Komisariat Hukum Cokroaminoto mengatakan kader HMI harus memiliki kecerdasan intelektual untuk menjalankan peran mahasiswa sebagai “agent of a change”.

“Sulitnya berbicara dengan baik dalam menyampaikan sesuatu yang baik merupakan cerminan dangkalnya ilmu pengetahuan. Kader HMI harus memiliki kecerdasan intelektual untuk menjalankan fungsinya sebagai “agent of a change” sekaligus sebagai calon pemimpin kedepan,” paparnya.

Sementara itu, Mohd Sulihin, Ketua Umum HMI Cabang Pinrang sebelum membuka kegiatan LK I, mengapresiasi kinerja jajaran panitia LK I HMI Komisariat Hukum Cokroaminoto dan berharap Kaderisasi HMI Pinrang menghasilkan kader-kader yang memiliki daya intelektual yang baik juga kapasistas dan integritas.

Halaman:

BACA JUGA