Dukung Ayo Gowa Bersih, Warga Perumahan Griya Asri Sakinah Kerja Bakti Massal

Sabtu, 12 November 2016 | 10:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Ratusan warga perumahan Griya Asri Sakinah berbondong-bondong melakukan aksi kerja bakti massal yang bertempat di Keluarahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Sabtu (12/11/201).

Kerja bakti massal ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten Gowa yakni, Ayo Gowa Bersih yang dicanangkan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta YL.

pt-vale-indonesia

Salah satu warga yang ikut kerja dalam kerja bakti tersebut, Nurdiana mengatakan, sangat mengapresiasi program pemerintah Kabupaten Gowa yang sangat peduli terhadap lingkungan.

“Kerja bakti Ini merupakan bentuk dukungan warga perumahan Griya Asri sakinah terhadap program pemerintah kabupaten Gowa terhadap lingkungan bersih dan rapi”,Ujar Nurdiana salah satu warga perumahaan Griya Asri Sakinah.

Menurutnya, sebelum pemerintah kabupaten Gowa mencanagkan program Ayo Gowa bersih warga disini tiap sebulan sekali melakukan kerja bakti massal.

“Dengan melakukan kerja bakti bersama maka silaturahmi antara warga tetap terjalin dengan baik dan lingkungan kita juga tetap bersih dan nyaman”, ucap Diana. (*)


BACA JUGA