Hebat! Tim Aplikasi Nongki UINAM Wakili Makassar di Kompetisi Nasional NextDev 2016

Sabtu, 12 November 2016 | 09:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

“Secara garis besar Nongki dulu mulai ikut Nextdev waktu Roadshow ke Makassar. Nongki diberi kesempatan untuk menjadi peserta rocket pitching dan menjadi peserta favorit saat itu nah setelah itu Nongki ikut dalam penyeleksian peserta seluruh Indonesia, dari seribuan tim seluruh Indonesia, Nongki lolos dalam 8 besar wilayah Indonesia timur” ujar CMO Nongki sekaligus alumni TI angkatan 2011 Sudirman Jusman melalui pesan WattsApp, Jum’at (11/11/2016).

Setelah itu Nongki melalui tahap pitching secara teleconference dengan juri yang ada di Jakarta dan akhirnya lolos mewakili Makasar untuk 20 besar di Nasional.

pt-vale-indonesia

“Disana kita melalui bootcamp yang sangat padat untuk dapat menjadi 5 besar yg akan melanjutkan perjuangan nanti di Jakarta,” lanjutnya.

Selama mengikuti kompetensi tersebut, tiap hari tim Nongki beserta tim yang lainnya diberi challenge dan beberapa kali menjadi juara Challenge seperti pada challenge leadership di challenge outdoor, pitching dan branding juga Nongki menjadi salah satu yang terbaik.

“Tapi sayang Nongki gagal lanjut ke 5 besar, tapi ada kategori rahasia yang akan menjadi kesempatan Nongki agar bisa kembali bersaing di Jakarta. Kategori ini masih rahasia dan akan diumumkan sebagai surprise category nantinya,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA