(FOTO: Wakil Wali Kota Makassar, Daeng Ical/Sabtu, 19 November 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Daeng Ical Hadiri Dua Pengukuhan Ikatan Alumni SMA di Makassar

Minggu, 20 November 2016 | 15:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Yang pengusaha mencari uang untuk membayar gaji orang dan bisa membukakaan peluang-peluang kerja. Sedangkan PNS dan anggota Dewan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan tupoksinya sehingga orang yang tinggal dikota Makassar merasa nyaman,” ucap Deang ketua PMI kota Makassar tersebut.

Hal senada dikatakan, ketua IKA SMA 6 Makassar, Latunreng menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kota Makassar karena sudah mensuport acara pengukuhan alumni SMA Negeri 6 Makassar.

pt-vale-indonesia

“Kami sangat merasa bangga terhadap Deng Ical karena mau memberikan perhatihan kepada para alumni sehingga kami semua bisa hadir disini,” ujar Latunreng yang juga ketua Apindo kota Makassar.

Usai sambutan, Deng Ical pun meminta pamit kepada seluruh pengurus IKA SMA Negeri 6 Makassar untuk menghadiri acara selanjutnya, yakni Ramah Tamah sekaligus Pengkuhan pengurus pusat IKA SMADA Makassar di Jalan Balai Manunggal Makassar.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical menceritakan pengalamannya sewaktu mendaftar SMA. Ia bercerita, pada saat pendaftaran SMA dulu, saya memilih tiga sekolah yaitu SMADA Makassar, SMAGA Makassar dan SMA negeri 9 Makassar.

Halaman:

BACA JUGA