(FOTO: Wakil Bupati Soppeng, Supriansa/Minggu, 20 November 2016/Yusuf/Go Cakrawala)

Wabup Soppeng Tolak Penghargaan Setingkat Nasional, Ini Alasanya

Minggu, 20 November 2016 | 14:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa meraih penghargaan Indonesia Leadership Goverment Award Of The Year 2016 dari Citra prestasi anak bangsa.

Citra prestasi anak bangsa adalah Lembaga independent non-politik dan nir-laba serta sebagai mitra pemerintah yang berhubungan dengan sumber daya manusia melalui pemberian penghargaan kepada figur/tokoh masyarakat berdasarkan masukan dari pemerintah yang di lakukan tim pengamat secara langsung dan tidak langsung.

pt-vale-indonesia

Sesuai undangan yag terima Supriansah,. penganugrahaan akan dilakukan di Ballroom Granda Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Desember 2016 mendatang. Namun Supriansa mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghadiri undangan tersebut. dia mengatakan akan melepas penghargaan tersebut.

Meski sebagian orang menganggap, kata Supriansah bahwa menerima sebuah penghargaan merupakan kebanggaan besara, apalagi jika dikeluarkan oleh Citra prestasi anak bangsa yang merupakan lembaga setingkat nasinal.

Meskipun kegiatan malam penganugrahan tersebut dipersiapkan khusus untuk sosok Supriansa yang terpilih penerima penghargaan, yang di anggap pelaku pembangunan yang telah nyata memberikan kontribusi dan sumbangsi bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, namun bagi Supriansa untuk hadir karena menurutnya harus dengan menggunakan biaya yang banyak untuk sampai ke Jakarta.

“Saya akan lepaskan penghargaan yang memakai biaya lebih banyak,daipada indah dalam penghargaan susah dalam penganggaran,” singkat Supriansa saat ditemui, Minggu (20/11/2016).(*)


BACA JUGA