Rasakan kemeriahan Taptivity Makassar Food Carnival 2016

Rabu, 07 Desember 2016 | 10:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Berbeda dengan Makassar Food Carnival sebelumnya, tahun ini Emefsi Management memutuskan untuk memfokuskan event ini menjadi sepenuhnya kuliner. Maka dari itu, 40 lebih tenant yang hadir memeriahkan acara adalah brand yang menjual makanan dan minuman saja. Dan sebagian besar tenant akan launching products baru mereka di Food Carnival Taptivity Market tahun ini.

“Yang kita kuatkan disini bukan tempatnya, tapi isinya didalam apa. Di MFC memang jumlah tenantnya sedikit, 40, tapi kualitasnya benar-benar bagus. Kami lebih dahulukan tenant yang sudah ada brandnya tapi ingin melaunching produk. Jadi tidak sembarang tenant yang dipilih,” ungkap Veronica.

pt-vale-indonesia

Menyesuaikan dengan itu, hiburan yang akan disuguhkan berupa Cooking Demo oleh 3 chef ahli, yang akan menunjukkan skill mereka secara langsung kepada para pengunjung. Ditambah Eating/ Fum Competition, Coffee Class, dan Food Photography yang juga berada di deretan konten acara, menjadi bagian dari kemeriahan acara.

“Selain makanan itu sendiri, ada banyak sekali bidang-bidang lain yang berhubungan dengan makanan dan usaha kreatif, dan sangat bisa di explore lebih jauh. Jadi kita memutuskan untuk fokus saja di bidang-bidang kreatif yamg berhubungan dengan makanan saja kali ini, karena memang itu benang merahnya Makassar Food Carnival,” tutupnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA