#

Garap Zona 2, SK Gelar Kampanye Terpisah Dengan Haji De’de

Jumat, 09 Desember 2016 | 21:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Pasangan Calon nomor urut 2 di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re (SK-HD) menggarap wilayah kampanye zona dua dengan totok kampanye yang berbeda, Syamsari Kitta menggarap daerah pesisir kota Kecamatan Galesong sementara haji De’de, sapaan akrab Achmad Dg Se’re menggerap daerah pedasaan Kecamatan Galesong.

Dalam safari politik yang dilakukan pasangan calon yang dikenal dengan tagline ‘Beru baji’ ini didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah politisi senior, Baik Syamsari maupun Haji De’de. Syamsari Kitta didampingi Syamsari Kitta didampingi sejumlah fugsionaris Partai PKS, NasDem, PKB dan Perindo menggarap Kecamatan Galesong. Tidak hanya itu, Syamsari Kitta juga didampingi sejumlah tokoh masyarakat yang memiliki basis massa kuat, diantaranya Mallarangan Tutu, keluarga pasangan calon petahan hajja Agi, Mantan Anggota Legislatif Golkar Matiah Pajja.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Haji De’de didampingi oleh putra mantan Bupati Said Pammusu, Yasin Limpo. haji Dede melakukan pertemuan di 5 Desa di Kecamatan Galesong, diantaranya Desa Campagaya, Desa Bonto Loe, Desa Bentang, Desa Kalebentang, Desa makkalompo dan Boddia.

Dalam kampanyenya, Haji De’de berusaha meyakinkan masyarakat atas 22 program yang telah mereka canangkan. Dia mengatakan sebagai mantan anggota DPR RI tentunyaq dirinya memiliki banyak pengalaman dan pertimbangan khusus. Dia mengaku sebelum program tersebut dinotariskan telah dilakukan pengkajian mendalam dan melakukan konsultasi dengan ahli kebijakan publik.

“Berua Baji sangat siap untuk melakukan adu program. Kalau kubuh sebelah adalah petahan maka berua baji juga memiliki pengalaman dan pengkajian di DPR RI,” kata Haji De’de didepan pendukungnya.

Halaman: