Phinisi Hospitality Sasar Jakarta

Jumat, 09 Desember 2016 | 14:01 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Phinisi Hospitality Grup yang bermarkas di Makassar mencoba mencari keberuntungan di Jakarta dengan membangun Hotel Bintang tiga plus yakni, Dalton Hotel Jakarta. Pembangunan ini merupakan hotel ke-6 secara grup.

Hari ini telah dilakukan topping off pertanda selesainya proses struktur dan diharapkan sblm akhr tahun telah bs dibuka secara resmi. Topping off yang dilakukan secara sederhana turut dihadiri oleh para dewan Direksi, Wilianto Tanta, Komisaris utama, Lintje Thomas Direksi, Raymond Arfandi, Direksi dan Anggiat Sinaga, Direktur utama.

pt-vale-indonesia

Selain dari jajaran direksi topping off juga dihadiri para mantan pejabat bank BNI suroto dan sayuti serta pejabat bank BNI aktif diataranya Nur, Wakil pemimpinan korporasi bank BNI Jakarta dan babas BNI syariah Jakarta. Serta dari pelaksana proyek sanusi direktur operasional PP precast Jakarta.

Dalton hotel Jakarta yg berlokasi di Jl Otista Jakarta Timur berdiri diarea 5.000 M2 dengan jumlah kmr 145 dgn fasilitas restorant, meeting room, gym and entertaiment center dengan total investasi 187 M. Dgn kehadiran dalton hotel Jakarta berharap akan memperkuat posisioning grup secara nasional.(*)


BACA JUGA