4G Telkomsel Layani di Seluruh Kabupaten Sulawesi

Rabu, 14 Desember 2016 | 08:56 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

lebih jauh, ia menjelaskan, Telkomsel tidak hanya membangun BTS namun juga secara berkala melakukan upaya peningkatan kualitas jaringan melalui program True Broadband Experience yakni uji kecepatan akses data broafband sehingga kualitas terbaik dapat di rasakan maksimal oleh pelanggan.

Layanan 4G LTE di Sulawesi juga mendongkrak pertumbuhan pengguna layanan data. Sejak Oktober 2015 hingga sekarang, pengguna data Telkomsel tumbuh 20 persen, trafik data pun meningkat hingga 150 persen seiring dengan penyebaran jaringan 4G hingga ke kabupaten.

pt-vale-indonesia

“Telkomsel Regional Sulawesi memiliki lebih dari 8 juta pelanggan pengguna data dari 17 juta pelanggan yang dimiliki. Pertumbuhan pengguna data dipicu dengan banyaknya pelanggan yang menggunakan smartphone  beralih menggunakan kartu USIM yang naik sangat siginifikan mencapai angka 400 persen,” jelasnya.

Dengan cakupan jaringan 4G LTE yang luas, komunikasi antara keluarga dan teman tidak akan pernah terputus. Mereka akan selalu mendapatkan kabar terbaru dari apa yang kita kerjakan karena adanya jaringan 4G ini, meskipun kita berada di daerah yang paling terjauh di Sulawesi dan Maluku.

Hal ini juga yang selalu menjadi komitmen Telkomsel sebagai satu-satunya operator yang selalu berkomitmen untuk selalu mengembangkan infrastruktur telekomunikasi hingga ke ujung Indonesia. (*)

Halaman:

BACA JUGA