Rekrutan Picth Choir UNM Bakal Unjuk Kebolehan di Elimination Concert

Kamis, 15 Desember 2016 | 17:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Dewan Kerja Management Pitch Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Elimination Concert” dengan tema “Pancasila Rumah Kita” pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 pukul 19.00 Wita sampai selesai di Gedung Mulo, Jl. Jend. Sudirman, Makassar.

Elemination Concert merupakan rangkaian kegiatan perekrutan Story 4 Pitch Choir UNM, dengan melibatkan 31 peserta setelah mengikuti tahapan audisi, vocal mentoring, coaching, back stage serta teknik perform yang diadakan beberapa waktu lalu. Peserta  yang terdiri dari 23 perempuan dan 8 pria akan dibagi kedalam tiga grup yang nantinya membawakan 3 lagu; 1 lagu wajib 1 lagu ciptaan sendiri, dan lagu pilihan (folk klore) Batak Voice, Celebes Voice, dan Mambo Voice.

pt-vale-indonesia

Sapriadi Sagena selaku ketua pelaksana Eliminiation Concert mengaku kegiatan ini dirancang sebagai panggung bagi rekrutan Pitch Choir UNM untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Semoga story keempat ini dapat memiliki kualitas lebih baik lagi dibanding story sebelumnya, dan bisa mengankgat nama pitc choir, terutama menaikkan ranking di Interkultur,” ujarnya saat berkunjung di redaksi GoSulsel.com, Kamis (15/12/2016).

Sapriadi menambahkan, Elimination Concert ini dapat disaksikan bagi siapa saja dengan harga tiket yang ditawarkan, 10 ribu rupiah untuk lingkup civitas akdemik UNM dan 20 ribu untuk umum.(*)


BACA JUGA