Asyik! Toyota tawarkan DP 13 Juta

Jumat, 16 Desember 2016 | 09:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Sampai dengan hari ini perolehan dari surat pesanan kendaraan atau SPK tersebut melebihi bulan lalu. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan Toyota sangat menikmati apa yang diberikan yaitu DP 13 juta dibulan ini.

“Tapi yang perlu diingat bahwa 13 juta ini hanya berlaku sampai 23 Desember. Karena setelah tanggal 23 Desember, kami menggunakan harga baru. Harga baru diberlakukan karena kami tidak bisa melakukan pembentukan faktur dari mobil itu sendiri, otomatis setelah tanggal 23 kita pakai faktur 2017,” tutur Robby Wijaya.

pt-vale-indonesia

Pemakaian faktur 2017 menandakan harga naik. Jadi, bagi yang membeli tahun ini khususnya Bulan Desember, sudah mendapatkan satu keuntungan yaitu lima persen kenaikan daripada BBM.

Program ketiga adalah after sales. After sales biasanya diadakan saat lebaran, tapi tahun ini akan kita adakan lagi yang namanya SIAGA.

“Kalau biasa kita adakan saat lebaran, kali ini di tempat yang sama setiap tahunnya, kami mengadakan yang namanya SIAGA untuk kendaraan Toyota, supaya orang ketika berlibur juga mengalami suatu ketenangan, kenyamanan dan segala kemudahan yang juga menjadi motto kami,” tambahnya.

Halaman: