Asyik! Toyota tawarkan DP 13 Juta

Jumat, 16 Desember 2016 | 09:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Market di Sulawesi bulan lalu mengalami kenaikan, kenaikan tersebut sebesar 2,1% dibanding tahun sebelumnya. Untuk Toyota mengalami kenaikan 6% dari market yang naik 2,1% ini.

“Kenaikan tersebut dianggap sangat signifikan, karena ini menandakan bahwa masyarakat sudah bisa menerima produk-produk baru seperti Calya. Calya yang menyumbang kontribusi yang sangat besar di beberapa bulan terakhir sejak Calya itu di launching,” ungkap GM Kalla Toyota, Robby Wijaya, Kamis (15/12/16).

pt-vale-indonesia

Untuk kelas APV Entry, Calya memiliki 68,3%. Namun mulai dari Januari – November, Avanza masih mendominasi secara keseluruhan. Ada beberapa model dari produk Toyota yang diluncurkan sudah mulai bisa diterima masyarakat di daerah Sulawesi, seperti Agya.

Selain itu, Kalla Toyota juga baru saja memberikan kejutan di Pantai Losari. Kejutan tersebut berupa DP 13 Juta di akhir tahun.

“Tanggal 11 Desember kami baru saja melakukan peledakan di Losari, yaitu promo 13 juta di akhir tahun. Ini ditujukan untuk memudahkan calon pelanggan kami yang ingin memiliki produk kami,” lanjutnya.

Halaman: