Tak Seperti Biasanya, Wahab dan Aru Terlihat Romantis

Minggu, 18 Desember 2016 | 01:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dua elite Politik Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Wahab Tahir yang sebelumnya berselisi paham dan berseteru memperebutkan kursi Ketua DPRD Makassar kini nampak berbeda.

Aru dan Wahab yang ditemui saat nonton bareng laga final AFF Suzuki Cup 2016, Thailand Vs Indonesia di Sekretariat Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (17/12/2016) nampak terlihat romantis tidak seperi biasanya.

Wahab yang dihampiri awak media saat sementara asyik berbincang dengan Aru mengatakan bahwa perseteruan antara Aru dengan dirinya hanyalah perspektif masyarakat saja.

Meski demikian dia tidak menapik bahwa sebelumnya ada dinamika perbedaan pendapat dengan Aru. Wahab mengatakan bahwa dinamika dan perbedaan pendapat dalam partai politik itu adalah hal biasa.

“Itu hanya perpektif orang saja. Itu hanyalah persoalan dinamika. Dinamika dalam partai politik itu biasa-biasa saja, hanya soal dinamika saja selama ini, saya dengan beliau (Aru) tidak ada persoalan secara pribadi, ” kata wahab di depan awak media.

Halaman:

BACA JUGA