Hari Pertama Kerja, Walikota Makassar Ajak 153 Lurah Tancap Gas

Selasa, 03 Januari 2017 | 16:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Hari pertama kerja pasca libur tahun baru 2017, namun Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomantom langsung mengajak pejabatnya tancap gas dalam mengemban tugas pemerintahan.

Danny sapaan akrabnya langsung menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dengan 153 Lurah yang baru dilantik beberapa hari lalu.

pt-vale-indonesia

Dalam pertemuan tersebut Danny menekankan hal-hal penting dalam menunjang kinerja lurah dan peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kinerja adalah jika seluruh secara administrasi kuangan, administrasi kepegawaian, kedisiplinan, dan dari Inspektorat tidak ada temuan maka itulah kinerja,” ucapnya di Rakorsus yang berlangsung di Ruang Pola Balaikota, (3/1/2017).

Tidak hanya itu, menurutnya juga perlu kemampuan ‘sombere’ menggalang konsolidasi masyarakat sehingga akan terbentuk sebuah pemerintahan birokrasi yang meletakkan fungsi Camat, Lurah, serta RT dan RW menjadi pondasi yang sangat pennting sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Halaman: