FOTO: Danny Pomanto mengadakan pertemuan dengan legislator DPRD Makassar di Hotel Sahid/Sabtu, 14 Januari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Kumpul Legislator Makassar di Hotel, Danny: Ini Lebih Dahsyat dari Pleno

Sabtu, 14 Januari 2017 | 19:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menggelar pertemuan dengan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar di Hotel Sahid, Jl Dr Ratulangi, Makassar, Sabtu (14/1/2017).

Danny mengatakan bahwa pertemuan tersebut merujuk pada Undang-undang nomor 23 tahun 2014, tentang pemerintahan daerah yang di dalamnya memuat konsultasi berkala antara pemerintah daerah dengan legislatif.

pt-vale-indonesia

Meski undang-undang itu telah disahkan sejak tahun 2014 lalu, namun pertemuan tersebut merupakan pertemuan perdana Wali Kota Makassar dan Legislator Makassar terkait konsultasi berkala.

“Saya kira ini adalah pembangunan demokrasi yang sangat sehat, dengan melakukan pertemuan berkala dengan para teman-teman untuk membicarakan segala pembangunan di Kota Makassar,” kata Danny kepada sejumlah awak media usai mengikuti pertemuan dengan legislator.

Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut lebih bagus dari sidang pleno, pasalnya semua anggota dewan bebas mengeluarkan segala pendapat terkait program kota secara keseluruhan.

“Pertemuan ini lebih dahsyat dari sidang pleno, karena semua bisa berbicara sepuasnya, mengeluarkan pendapat tentang pembangunan Kota Makassar ke depan,” tegas Danny.

Halaman:

BACA JUGA