Antisipasi Berita Hoax, Pendam VII Wirabuana Akan Lakukan Hal Ini

Senin, 16 Januari 2017 | 17:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassa,GoSulsel.com – Berita Hoax yang tersebar di media sosial (Medsos), mendapat tanggapan dari Kapendam VII Wirabuana, Kolonel Infanteri Alamsyah. Ia mengatakan, berita hoax ini bisa memecah belah kesatuan bangsa & negara.

“Dampak negatifnya hampir saja membuat bangsa kita ini terpecah dengan berita-berita bohong yang tersebar di beberapa media sosial,” Kolonel Infantri Alamsyah, usai syukuran HUT 55 Penerangan Angkatan Darat di Kantor Pendam VII Wirabuanan, Jl Urip Sumoharjo, Senin (16/1/2017).

“Salah satu upaya yang kita lakukan yang pertama sosialisasi bagaimana sih berita hoax itu, ciri-cirinya kepada anggota melalui website kita. Kemudian kami melaporkan hal hal yang negatif pada pimpinan,” katanya.

Melalui momentum HUT 55 Penerangan Angkatan Darat ini Kapendam berharap bisa dijadikan momentum untuk menjadi lebih baik berikutnya, khususnya dijajaran Anggota Pendam VII Wirabuana.

“Doa dan harapan semoga kita sebagai insan penerangan akan lwlebih mampuh mengoptimalkan posisinya dalam menghadapi tantangan global,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA