Ilustrasi

Pesawat Garuda Indonesia Layani Penerbangan ke Selayar

Minggu, 29 Januari 2017 | 13:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Selayar, GoSulsel.com – Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (GI) akan mulai beroperasi melayani penerbangangan ke Bandara Udara H Aroeppala, Kabupaten Kepulauan Selayar. Jadwal penerbanganya direncanakan pada awal Februari 2017 yang tinggal beberapa hari lagi.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr H Zainuddin S.H., M.H., saat di konfirmasi membenarkan adanya jadwal penerbangan yang di rencanakan akan di mulai pada awal Februari mendatang. ”

Saya telah melakukan pertemuan dengan pihak GI, pertemuan tersebut sebenarnya telah beberapa kali dilaksanakan dan hasilnya pada awal Februari akan mulai melayani penerbangan ke Selayar,” ujarnya.

Mantan Sekretarid Daerah Kab Kepulauan Selayar tersebut juga menjelaskan bahwa dengan adanya penerbangan Garuda Indonesia maka jalur transportasi udara ke Selayar akan semakin ramai dan ini tentunya akan berimbas pada peningkatan ekonomi warga Selayar.

“Kita berharap dengan adanya jadwal penerbangan baru ini, akan semakinĀ  meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kab Kepulauan Selayar,” kata dia.

Halaman:

BACA JUGA