Dampingi Rekannya Reses, Mesakh Ikut Serap Aspirasi Warga Pampang

Kamis, 02 Februari 2017 | 16:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Kalau masalah lampu jalan dan rabat beton jalan, kalau bisa nanti saya tinjau dan silahkan juga kalau bisa dibantu ambilkan dokumentasinya, saya akan coba teruskan ke PU dan melakukan pembahasan di DPRD,” kata Amar.
Sementara itu, Mesahk, sapaan akrab Mesahk Reymond Rantepadang mengatakan kehadiranya di Kelurahan pampang adalah amanah sebagai wakil rakyat, terlebih wilayah tersebut merupakan dapil pemilihan Politisi PDIP ini.
“Kami hadir di tempat ini adalah perintah konstitusi, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Walaupun kehadiran kami dari berbagai Partai nami kami satu, ketika berbicara kepentingan masyarakat,” pungkasnya.
Saat ditanya terkait keluhan masyartakat Pampang, Ketua Fraksi PDIP ini mengatakan, sebagai anggota Dewan dirinya memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan dan menyampaikan ke Pemerintah Kota Makassar.
“Yang berkaitan dengan komisi saya pasti akan lansung saya sampaikan ke Pemkot, dan aspirasi yang lain tetap akan menjadi pertimbangan kami di DPRD, apalagi ini adalah dapil pemilihan saya,” pungkasnya.(*)

 

pt-vale-indonesia

Halaman:
Tags:

BACA JUGA