Dampingi Rekannya Reses, Mesakh Ikut Serap Aspirasi Warga Pampang

Kamis, 02 Februari 2017 | 16:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Reses masa sidang ke-II yang dilakukan Ketua Komisi B DPRD Makassar, Amar Busthanul nampak berbeda dari sejumlah legislator lainya. Amar, sapaan akrabnya terlihat didampingi oleh dua legislator dari Partai dan Komisi yang berbeda di Kelurahan Pampang, Rabu (1/2/2017).
Legislator Fraksi Partai Gerindra ini didampingi anggota Komisi B dari Fraksi PDIP, Mesakh Reymond Rantepadang dan anggota komisi D dari Fraksi PKS, Iqbal Abdul Jalil.
Dalam reses tersebut, sejumlah warga mengeluhkan air PDAM yang tidak maksimal, selain itu, warga juga mengeluhkan penerangan lampu jalan dan masih ada jalan yang tidak tersentuh anggaran pemerintah Kota.
“Ada beberapa keluhan masyarakat di sini pak, selain masih gelap karena tidak ada lampu jalan dan air PDAM yang susah mengalir bahkan hanya mengalir kalau tengah malam, juga masih ada jalanan yang belum tersentuh pemerintah. Disana itu masih jalan tanah pak, kalau bisa tolong diperhatikan,” keluh ketua LPM Pampang, Ridwan.
Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi B yang membidangi Perusda berjanji akan melakukan komunikasi secepatnya dengan PDAM. Dia juga menyarankan agar warga membuat surat permohonan secara keloktif terkait distrtibusi air PDAM yang kurang lancar. Menurutnya melalui permohonan secara bersama ini, PDAM akan cepat tanggap melakukan pemebenahan.