Logo HMI
Ilustrasi

Meriahkan Milad HMI ke-70, HMI Cabang Maros Gelar Beragam Event

Kamis, 02 Februari 2017 | 14:21 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros, akan merayakan milad HMI ke-70 pada 5 Februari mendatang. Beberapa item kegiatanpun disiapkan untuk memeriahkan acara itu.

Item kegiatan yang dimaksud antara lain lomba orasi ilmiah antar kader HMI Cabang Maros yang digelar pada Jumat 3 Februari 2017 dilapangan Pallantikang, Kabupaten Maros dan bedah buku yang berjudul Modernitas dan Globalisasi, Tafsir Konsep Modernitas dan Keindonesiaan HMI dalam tantangan abad 21″ pada Sabtu 4 Februari 2017.

pt-vale-indonesia

Dimana item yang menjadi rangkaian acara perayaan milad HMI itu diharapkan menjadi momen untuk menempah Sumber Daya Manusia (SDM), di HMI khususnya cabang Maros.

“Kedua item kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader serta sebagai salah satu upaya menuju Maros dengan budaya literasi”, ujar Ketua Umum HMI Cabang Maros Alriansyah Nasir, Kamis (2/2/2017).

Selain itu, lanjut Ryan sapaan akrabnya bahwa dalam perayaan milad HMI yang akan datang bisa menjadi ajang silaturrahmi antara kader HMI dan Korps Alumni HMI (KAHMI).

“Kita juga ingin pererat tali silaturrahim dengan para pendahulu. Sekaligus bincang-bincang untuk Maros lebih baik”, katanya. (*)


BACA JUGA