FOTO: Juru bicara pasangan Bur-Nojeng, Makmur Mustakim/Gosulsel.com
#

Akui Timnya Kepergok Bawa Sembako, Bur-Nojeng: Jangan Sok Jagoan

Senin, 06 Februari 2017 | 01:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Juru bicara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Burhanuddin Bajaruddin – Natsir Ibrahim (Bur – Nojeng), Makmur Mustakim mengakui adanya tim Bur – Nojeng yang saat ini diamankan di Polsek Galesong lantaran kepergok diduga membagi  bagikan sembako kepada masyarakat, Minggu malam (5/2/2017).

Hanya saja dia menjelaska  bahwa orang tersebut rencana berkunjung ke Kerumah jeluarganya yang juga adalah posko pemenangan Bur – Nojeng di Pa’lalakkang.

“Mereka ingin mengunjungi keluarganya disitu, soal bawa sembako, iya kita akui. Karena rumah itu adalah Posko Pemenangan. Lalu dimana salahnya jika kami memfasilitasi tim pemenangan,” jelas Makmur Mustakim.

Legislator dua periode ini melanjutkan, kehadiran sembako didalam mobil yang dikendarai orang tersebut mengundang reaksi tim lawan. Akibatnya, lima orang tersebut diamankan di Polsek Galesong.

“Mungkin tim sebelah panik. Ada yang berteriak-teriak. Akhirnya jadi pusat perhatian dan berlanjut di Polsek,” tambah politisi PPP.



Olehnya dia meminta kepada seluru jajaran tim pemenangan Bur – Nojeng untuk tetap menahan diri.

“Jangan selalu mau jadi jagoanlah. Ini bisa memancing stabilitas keamanan dan politik kita,” tandasnya.(*)


BACA JUGA