Pelantikan KAHMI Maros masa bakti 2017-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Minggu (5/2/2017)
#

KAHMI Maros Dilantik, Roem Diminta Maju di Pilgub Sulsel

Senin, 06 Februari 2017 | 14:41 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Ketua Majelis Daerah Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros, Yunus Tiro, mendorong Ketua Presidium Daerah Korps KAHMI Sulsel, Moh Roem untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sulsel yang akan dihelat tahun depan.

“Kami mendorong Ketua KAHMI Sulsel, kakanda Moh Roem untuk maju dalam Pemilihan Gubernur, sebab kapasitas beliau sudah pantas jadi Gubernur,” ujarnya, disambut riuh tepuk tangan ratusan kader HMI dan KAHMI yang menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Maros masa bakti 2017-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Minggu (5/2/2017) sore.

Menjawab pernyataan tersebut, Moh Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel ini hanya berkata sambil tersenyum; “Saya tahu diri.”

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa dari sekian daerah yang dilantik, Maros paling banyak pergurusnya. Selain itu, banyak pula yang hadiri, bahkan presidium daerah banyak yang hadir. Jadi KAHMI Maros ini istimewa.

“KAHMI adalah rumah kita semua. Tempat kita untuk selalu menjaga kebersamaan kita. Karena itu, kita akan selalu saling mengingatkan. Jika saat di HMI kita sudah akrab, sudah dekat, maka di KAHMI lebih dieratkan lagi,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA