Agus AN & Abraham Samad Hadiri Diskusi Perluni UNM

Selasa, 07 Februari 2017 | 09:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com- Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Agus Arifin Nu’mang bersama mantan Ketua KPK Abraham Samad menghadiri acara Diskusi Awal Tahun 2017 di Hotel Clarion, Selasa (7/2/2017). Acara ini digelar oleh Perhimpunan Alumni (Perluni) UNM, dirangkaiakan dengan peresmian pengurus.

Sambil menunggu pembukaan acara Diskusi yang bertemakan Membangun Pendidikan Berintegritas. Agus menyempatkan ngopi bareng bersama rektor UNM, Prof Husain Syam, mereka terlibat pembicaraan tentang kondisi beberapa pembangunan di Sulawesi Selatan, baik yang akan dilaksanakan maupun kondisi pembangunan yang sementara berjalan.

Bukan hanya itu, mereka juga serius membicarakan situasi politik di Sulawesi Selatan menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang. Abraham SamaD sendiri datang belakangan sesaat sebelum acara dimulai.

Sambil menikmati secangkir kopi, Agus AN sedikit menceritakan beberapa pengalamannya ketika Dia duduk di DPRD Sulawesi Selatan, begitu juga tentang pengalamannya sebagai Wakil Gubernur dalam mendampingi Gubernur Syahrul YL.

Agus AN mengakui selama mendampingi Gubernur Syahrul YL, dia selalu memposisikan dirinya selaku Wakil Gubernur, tanpa harus menonjolkan dirinya lebih dari kapasitasnya sebagai Wakil Gubernur. Makanya menurut Mantan Ketua DPRD Sulsel itu dirinya dengan Syahrul YL dalam memimpin Sulawesi Selatan selalu harmonis hingga saat ini.(*)


BACA JUGA