Selfie Tour Oppo di Makassar, Selasa (07/02/17).

Selfie Tour Oppo di Makassar Dihadiri Blogger

Selasa, 07 Februari 2017 | 22:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – OPPO menghadirkan acara “Selfie Tour 2017” yang membahas kemampuan produk-produk Selfie Expert lewat rangkaian workshop fotografi dan videografi. Kali ini Selfie Tour diadakan di Kota Makassar, Selasa (07/02/17).

Pesertanya yaitu para komunitas penggemar OPPO dan blogger Kota Makassar. Mereka bisa mendapatkan pengetahuan cara memaksimalkan kegunaan fitur-fitur kamera OPPO untuk hasil gambar terbaik.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Oppo Indonesia selama satu tahun. Tujuannya memperkenalkan perangkat terbaru dari Oppo dan mengajak konsumen/ mahasiswa/ blogger untuk memahami lebih lanjut mengenai Oppo F1, dan perangkat baru Oppo lainnya,” ujar Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Acara ini berupa talkshow dengan beberapa pemateri yang akan membagi pengalaman dan ilmunya. Selain itu, dalamacara in juga akan diperkenalkan inovasi terbaru pada produk F1s yang berkapasitas RAM dan memori internal lebih besar. Produk upgrade F1s ini menjadi salah satu perangkat yang dapat digunakan peserta untuk workshop.

“OPPO F1s upgrade hadir atas permintaan konsumen kami yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak di perangkat. Oleh karena itu kami membawa kapasitas penyimpanan lebih besar, yaitu 64 GB, serta tambahan RAM 4GB yang memungkinkan pengguna untuk multitasking pada perangkat lebih lancar dan nyaman,” ujar Aryo.

Halaman:

BACA JUGA